Manajemen Sibuk

Beberapa waktu ini saya mendapati sebuah pengalaman berharga yang berkaitan dengan “mainan” manajemen. Bukan manajemen waktu, manajemen uang, atau manajemen resiko. Melainkan manajemen sibuk atau kesibukan yang saya dapatkan. Akhirnya tersadar juga jika saya hitung, kesibukan manusia tidak akan ada habisnya, dan tidak akan terpuaskan.

Sebuah resiko yang amat sangat riskan bilamana kesibukan tidak dapat dikoordinir atau diatur. Imbasnya antara lain :

  • Waktu semakin amburadul
  • Masalah kecil menjadi besar
  • Pekerjaan tak terselesaikan
  • Dan akhirnya sakit luar dalam pastinya 😀

Nah, memang semua orang punya kesibukan masing-masing. Sebenarnya jika difikir dengan lebih eksplisit (dalam), kesibukan adalah semacam wahyu untuk manusia agar segera diselesaikan. Entah itu bisa selesai secara tuntas atau setengah-tengah yang penting kita maksimal menjalankannya.

Apalagi teknologi saat ini yang semakin terbanjiri dengan produk-produk yang memudahkan pekerjaan manusia. Tapi entah kenapa, pada akhirnya manusia malah tambah disibukkan oleh teknologi itu sendiri.

Memang sih, Jadi orang sibuk itu menyenangkan, tapi susah ngejalaninnya ! #iklan

Posting ini adalah cerita untuk mengisi kekosongan website saya ini, agar tetap di crawl oleh Google. Karena hampir seminggu website tidak saya isi dengan posting tutorial. Tapi, sebentar lagi saya akan membagikan kembali tutorial untuk pembaca sekalian. Yang pasti semoga tetap bermanfaat, dan jangan lupa selesaikan kesibukan Anda. Salam !

 
Muhammad K Huda

Muhammad K Huda

A non exhausted blogger person within fullstack engineer (spicy food), open source religion, self-taught driver and maybe you know or don't like it. Simply says, Hello from Me!

 

2 thoughts on “Manajemen Sibuk

  1. mantap gan,
    tolong dong tutorialnya yang phonegap diperbanyak lagi,.. pengen banget ni belajar phonegap.
    trimakasih sebelumnya 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chaptcha * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.