Misteri Isi Hati

Pernahkah anda menyukai seorang wanita? Laki-laki normal pasti menjawab iya. Kehidupan memang diciptakan berpasang-pasangan, ada siang ada juga malam, ada langit ada juga bumi, ada senang ada kalanya susah, ada yang gratis ada juga yang berbayar, dan yang terakhir ini adalah yang paling menarik ada lelaki dan perempuan.

Hati (source by my-buddha-nature.info)

Tuhan menciptakan lelaki dan perempuan dengan beberapa perbedaan fisik. Tidak ada manusia yang bisa menciptakan seperti yang telah Tuhan ciptakan ini. Dan kali ini saya akan membahas sesuatu yang tidak ada hubungannya dengan tulisan saya di atas. Saya akan membahas mengenai “Isi Hati Manusia Yang Menjadi Misteri”.

Hati adalah gumpalan daging yang terletak di dalam tubuh manusia dan mempunyai banyak fungsi vital untuk kehidupan manusia. Selain itu hati juga mempunyai keistimewaan yang bagi manusia adalah suatu nikmat kehidupan di dunia. Hati adalah pusat atau terminal berbagai perasaan yang ada pada manusia, mungkin itu sedih, senang, duka, cinta, sakit dan lain sebagainya.

Semua perasaan di atas ditampung dengan rapi oleh mesin yang bernama Hati. Dan hati akan mengeluarkan perasaan-perasaan ketika manusia mengalami suatu keadaan tertentu, misalkan dia sedang menemui seorang perempuan cantik dan ia jatuh hati pada perempuan tersebut, mesin yang bernama Hati ini bisa jadi mengeluarkan perasaan senang, bisa juga cinta, bisa juga terpukau. Sungguh luar biasa dan masih banyak lagi contoh-contoh lain yang bisa anda bayangkan mengenai perasaan di dalam hati.

Oleh karena itu, misteri Hati adalah misteri yang sangat menarik untuk kita pelajari. Toh, hal ini akan menjadikan kita juga untuk selalu bersyukur pada Sang Pencipta yang telah memberikan kita segumpal daging yang bernama Hati ini. Terima kasih Tuhan !

Sumber : Hati

 
Muhammad K Huda

Muhammad K Huda

A non exhausted blogger person within fullstack engineer (spicy food), open source religion, self-taught driver and maybe you know or don't like it. Simply says, Hello from Me!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chaptcha * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.