Rasanya Berkunjung Ke Taman Ganesha ITB Bandung

Suatu waktu saya mendapat tugas dari dosen pembimbing saya untuk mengikuti seminar teknologi di Telkom BDV Bandung. Dan dalam bayangan saya, jika ke Bandung tak lengkap rasanya tidak mampir juga ke kampus idaman mahasiswa Indonesia, yaitu Institut Teknologi Bandung (ITB).

Berkunjung Ke Taman Ganesha ITB Bandung

Taman Ganesha ITB Bandung

ITB bagi saya adalah kampus yang sangat fenomenal dan disitulah berkumpulnya para mahasiswa yang mempunyai jiwa kreatif dan inovatif, maupun jiwa akademis tinggi. Pada waktu itu saya ditemani teman yang tinggal di Bandung untuk berkeliling menginjakkan kaki dan bertamasya ria di Kota Bandung.

Sebuah pengalaman berharga, ketika saya berkunjung ke taman Ganesha ITB. Meskipun tidak masuk ke kampus, saya menyempatkan diri pula untuk berfoto-foto di depan gapura ITB (narsis detected) :D. Di taman Ganesha saya menemukan banyak aktivitas mahasiswa, ya memang karena disitu tempatnya teduh, ramai, enjoy dan dikelilingi pepohonan yang sangat rindang. Seakan-akan ini adalah hutan ITB.

Sambil menyantap makan siang di lingkungan taman Ganesha ITB tersebut, saya merasakan betapa atmosfir akademis dengan kegiatan-kegiatan di taman tersebut, tentunya kegiatan para aktivis membuat diri ini untuk semakin menikmati semangkuk gudeg di depan saya. Wah lebay ! Bagi temen-temen yang baru pertama kali ke Bandung, saya sarankan deh ya ! Mampir ke taman Ganesha ITB. Ada juga lho sewa andong untuk sekedar berkeliling di sana dan menikmati panorama hutan ITB yang rindang.

 
Muhammad K Huda

Muhammad K Huda

A non exhausted blogger person within fullstack engineer (spicy food), open source religion, self-taught driver and maybe you know or don't like it. Simply says, Hello from Me!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Chaptcha * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.